Pages

Friday, January 15, 2010

my old poet

i just find my old memoar with a weird 'poet' (or what else) made by fi biangliliana inside.
i remember this amateur poet was inspired by the words of my chinese friend.he just want a chinese girl to be "in a relationship with".oh boy :D

----------------------------------
lelaki Tionghoa itu tak pernah tahu, aku selalu memandangnya dari jauh.
aku hafal betul gerak-geriknya, lekuk rahangnya, dan matanya yang bersinar-sinar ketika dia tertawa bahagia.

ia juga pasti tak tahu, betapa inginnya aku jadi wanita itu.wanita yang merantai hatinya.
yang bisa membuatnya tersenyum sendiri dan terkadang mengernyit kesakitan, menahan tangis.

aku bahkan ingin menjadi Tionghoa, sejak hari ia mengatakan, hanya akan memilih teman hidup dari suku yang sama. sungguh, ia tak tahu bagaimana aku selalu meminta ia pada Tuhan, untuk menjadi teman hidupku.

lelaki Tionghoa itu terus saja menatap satu titik. titik tanpa aku.
tapi aku tak apa. aku cukup memandanginya dari jauh saja.
menghafal gerak-geriknya, lekuk rahangnya, dan matanya yang bersinar-sinar ketika dia tertawa bahagia.

dan sesekali mungkin aku berusaha mencium wangi rambutnya.

2 comments:

anyindia said...

I know who is 'him'

cinta itu ternyata emang sialan :p

fi biangliliana said...

br nyadar klo "dy" itu aneh, che.
km op y cm mw sm cowo pesisir?haha J:)

Post a Comment